Persegres Terancam Tunda Gajian

Pasca-Mundurnya Jadwal ISL

Persegres Terancam Tunda Gajian
Persegres Terancam Tunda Gajian
GRESIK - Penggawa Persegres Gresik mulai ketar-ketir. Mundurnya jadwal kick off dimulainya Indonesia Super League (ISL) musim ini hingga 5 Januari 2013 mendatang kemungkinan besar bakal berdampak pada mekanisme pembayaran gaji pemain. Persegres pun terancam bakal menunda pembayaran gaji pemainnya.

 

Kemungkinan penundaan gaji tersebut bukan hanya terjadi pada pemain yang baru diboyong klub berjuluk Laskar Joko Samudro itu di awal persiapan musim ini. Penggawa lawas yang masa kontraknya baru berakhir November mendatang pun juga tidak akan luput dari penundaan tersebut.

Gaji yang terancam tertunda pencairannya itu mulai bulan Oktober, November, dan Desember nanti. Kabarnya, gaji tersebut akan dicairkan begitu kompetisi sudah mulai bergulir. Dari kalkulasi jumlahnya, penundaan tersebut memang tidak akan berpengaruh dengan nominal kontrak yang sudah disepakati pemain dan manajemen.

Efisiensi anggaran disebut-sebut sebagai salah satu faktor yang membuat wacana ini mulai muncul. Terlebih dalam waktu tiga bulan ke depan belum ada satu pun agenda turnamen yang digelar. Rencana turnamen pra musim Inter Island Cup (IIC) yang sebelumnya diklaim bakal digelar bulan November pun masih belum jelas.

GRESIK - Penggawa Persegres Gresik mulai ketar-ketir. Mundurnya jadwal kick off dimulainya Indonesia Super League (ISL) musim ini hingga 5 Januari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News