Rektor Unhalu Dukung Calon Golkar jadi Gubernur Sultra

Rektor Unhalu Dukung Calon Golkar jadi Gubernur Sultra
Rektor Unhalu Dukung Calon Golkar jadi Gubernur Sultra
KENDARI - Masyarakat Muna Kota Kendari (MMKK) menggelar acara silaturahmi bersama Ridwan BAE di salah satu hotel di Kendari. Acara itu, dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan akademisi, termasuk Prof DR Ir Usman Rianse MS sebagai ketua dewan penasehat MMKK. Sekitar seribuan orang anggota MMKK hadir dan mengikuti dialog dengan Ridwan BAE seputar pencalonannya sebagai Cagub Sultra. 

   

Ridwan mendapat banyak masukan dalam kesempatan ini. Salah satu di antaranya ialah tentang citra selama ini masih terus membayanginya. Misalnya saja malasalah jati Muna yang habis, hingga sekarang masyarakat Muna beranggapan bahwa jati Muna habis di era Ridwan jati Bupati Muna. Namun terkait hal itu Ridwan BAE menampiknya dengan tegas. "Haram uang jati Muna dimakan keluarga saya," tegasnya.

"Dulu sebelum saya menjabat isu jati masih diam-diam saja. Itu karena para pembalak jati masih didiamkan. Tapi saat saya menjabat, saya lawan pembalak itu dan mencuatlah isu jati. Namun anehnya saat ini, kenapa harus saya yang dituding bertanggung jawab atas habisnya jati Muna," jelasnya.  

   

Kata Ridwan, saat ini dirinya akan memperbaiki pencitraan. Sebab selama ini banyak hal yang tidak benar ditudingkan kepada dirinya. Untuk itu, ia mengajak masyarakat Muna, khususnya yang berada di Kendari untuk bersama bertarung di Pilgub November mendatang.

   

KENDARI - Masyarakat Muna Kota Kendari (MMKK) menggelar acara silaturahmi bersama Ridwan BAE di salah satu hotel di Kendari. Acara itu, dihadiri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News