Conte Bakal Seperti Fergie

Conte Bakal Seperti Fergie
Conte Bakal Seperti Fergie
SANKSI akibat skandal pengaturan skor rupanya tidak membuat Juventus kehilangan kepercayaan kepada Antonio Conte. Bukannya memutus kontrak, tim berjuluk Nyonya Tua itu justru mengajukan kontrak panjang.

Setelah Conte mendapat kabar baik karena hukumannya dipotong dari sepuluh bulan menjadi hanya empat bulan, kini dia mendapat kabar tentang penawaran kontrak baru. Tidak tanggung-tanggung, selain kenaikan gaji, kontraknya akan ditambah tiga tahun.

La Gazzetta dello Sport mengklaim, kontrak baru itu sudah diajukan kepada Conte. Artinya, bisa Conte bersedia meneken kontrak baru itu, maka dia akan bertahan di Juventus Stadium, markas Juve, hingga Juni 2018. Kontrak terlama untuk pelatih di Serie A saat ini.

Juve memang menginginkan Conte bertahan lama. Mereka menginginkan mantan pelatih Siena itu berperan seperti Sir Alex Ferguson di Manchester United. Jadi, bukan hanya sekadar pelatih, tetapi terlibat dalam strategi transfer.

SANKSI akibat skandal pengaturan skor rupanya tidak membuat Juventus kehilangan kepercayaan kepada Antonio Conte. Bukannya memutus kontrak, tim berjuluk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News