Lokasi Kate Topless Diburu Wisatawan Kaya

Lokasi Kate Topless Diburu Wisatawan Kaya
Lokasi Kate Topless Diburu Wisatawan Kaya
SALAH seorang wisatawan kaya merasa putus asa karena tidak bisa menginap di salah satu komplek pemukiman  mewah di mana  tempat Duchess Catherine kedapatan topless dan fotonya beredar di internet.

Pasangan kerajaan yakni Pangeran William dan Catherine tersebut tinggal di salah satu tempat terpencil di Chateau  d’Autet yang terletak di selatan Perancis. Tempat tersebut dimiliki oleh sepupu Pangeran William, putra Putri Margaret , David Linley. Meskipun gambar topless sang putri telah beredar di internet, kerabat kerajaan menolak untuk ‘menjual’ tempat tersebut guna memancing wisatawan walaupun dibayar dengan harga tinggi.

Seorang teman dekat Linley mengatakan kepada MailOnline bahwa pihak Linley telah dibanjiri berbagai macam tawaran dari para wisatawan kaya yang berharap bia menginap di rumah yang bergaya  abad ke-19 tersebut.  "" Linley mendapatkan penawaran yang sangat gila dari para wisatawan itu,” imbuhnya,

""Kate dan William sangat menghargai keputusan dan tindakan sepupunya tersebut yang tidak memanfaatkan kondisi yang ada,” tukasnya.

SALAH seorang wisatawan kaya merasa putus asa karena tidak bisa menginap di salah satu komplek pemukiman  mewah di mana  tempat Duchess

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News