Robbie Williams Merasa Masih Remaja

Robbie Williams Merasa Masih Remaja
Robbie Williams Merasa Masih Remaja
ROBBIE Williams merasa masih seperti remaja berusia 16 tahun. Padahal, pelantun ‘Better Man’ yang kini berusia 38 tahun dan telah menjadi seorang ayah dari putrinya Theodora ‘Teddy’ Rose yang merupakan buah cintanya dengan Ayda Field, merasa tidak pernah tua semenjak pertama kali bergabung dengan Take That.

Bahkan, karena tidak pernah merasa tua , Robbie mengaku sulit untuk bisa menyesuaikan diri untuk menjadi seorang Ayah dan bertanggung jawab.

“Jauh di dalam diriku, aku masih 16 tahun. Pada usia itulah aku memang memulai karierku. Saat itu, aku pun melihat orang-orang di sekitarku yang telah memberikan segala sesuatunya demi keberhasilanku. Dan sekarang, aku memikirkan diriku untuk menjadi seorang ayah. Aku yang tidak pernah mengurus diriku sendiri, kini harus mengurusi manusia kecil,” terang Robbie seperti dikutip Xinmsn, Senin (15/10).

Bintang ‘Candy’ ini juga mengaku sempat merasa bingung dan takut ketika dalam proses  mencari jati diri. “Pada saat aku bernegosiasi dengan mantanku dan diriku saat ini, begitu juga setiap hari aku harus menerima kenyataan siapa yang telah tidur dengan ku dan aku harus menjadi apa? Itu sangat membingungkan sekali. Karena aku memang masih merasa menjadi remaja yang abadi,” tukasnya. (cha/jpnn)

ROBBIE Williams merasa masih seperti remaja berusia 16 tahun. Padahal, pelantun ‘Better Man’ yang kini berusia 38 tahun dan telah menjadi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News