Istri Dedy Courbuzier Nyaman Berpasangan Ferry Salim

Istri Dedy Courbuzier Nyaman Berpasangan Ferry Salim
Istri Dedy Courbuzier Nyaman Berpasangan Ferry Salim
JAKARTA -- Kalinna Courbuzier punya pasangan lain. Istri pesulap Dedy Courbuzier itu kini menjadi pasangan aktor senior Ferry Salim. Tapi hal itu hanya bersifat sementara karena Kalinna hanya akan berpasangan dengan Ferry di video klip terbaru Kristina berjudul "Duda Keren Sarang Duit (Duren Sawit)". Kalina mengungkapkan, keterlibatannya di video klip Kristina itu merupakan keterlibatan yang pertama buatnya.

"Ini pertama kali jadi model video klip, seru banget, kebetulan yang minta juga sahabata aku," kata Kalinna Corbuzier saat ditemui di Kawasan Kemang 7, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Ia mengaku tidak terlalu kesulitan berakting di video klip tersebut karena cukup nyambung dengan crew. Adaptasi dengan pemain lain Juga terlalu repot. "Enggak butuh waktu lama, kita cuman ngasih tahu langsung paham. pasangan saya mas Ferry enak banget, sudah kenal lama," jelasnya.

Kalinna juga mengaku akan tetap berakting di video klip jika tidak menganggu aktivitasnya sebagai seorang ibu. "Karena aku kan punya anak," jelasnya. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Kalinna Courbuzier punya pasangan lain. Istri pesulap Dedy Courbuzier itu kini menjadi pasangan aktor senior Ferry Salim. Tapi hal itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News