Puji Jennifer Aniston, Pegawai Hotel Dipecat

Puji Jennifer Aniston, Pegawai Hotel Dipecat
Puji Jennifer Aniston, Pegawai Hotel Dipecat
SEORANG karyawan hotel di New Mexico  mengaku dipecat hanya karena memuji Jennifer Aniston. Tery Siegler yang bekerja di Encantado Resort di Santa Fe harus dipecat oleh atasannya karena terbukti membocorkan informasi kepada  para tamu bahwa di hotel tersebut ada Jennifer Aniston yang sedang menjalani syuting film terbarunya,  ‘We’re the Millers’.

Mantan sopir tersebut mengatakan kepada TMZ, dirinya tidak bermaksud untuk membocorkan rahasia tersebut. Akan tetapi dia hanya memuji sang aktris Hollywood berusia 43 tahun tersebut. “Aktris itu sangat cantik dan lebih mungil dari yang ku kira,” ujarnya kepada TMZ, Senin (15/10).

Terry mengklaim, dia mengatakan hal tersebut karena sedang menanggapi pertanyaan salah satu tamu di hotel tersebut. Tapi kemudian, obrolan tersebut terdengar oleh salah satu rombongan tamu yang lain. "Mereka menyebut Jennifer terlebih dahulu, apakah aku harus menyangkalnya?," kata dia dengan nada tanya.

Akibat keputusan pemecatan ini, Terry tengah mempertimbangkan untuk menggugat atasannya karena dipecat dan dianggap melanggar kebijakan privasi selebriti yang menjadi tamu di hotel tersebut.

SEORANG karyawan hotel di New Mexico  mengaku dipecat hanya karena memuji Jennifer Aniston. Tery Siegler yang bekerja di Encantado Resort di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News