Lindsay Lohan Salah Cat Rambut

Lindsay Lohan Salah Cat Rambut
Lindsay Lohan Salah Cat Rambut
LINDSAY LOHAN benci dengan warna rambut barunya saat ini. Aktris berusia 26 tahun yang membintangi ‘Liz & Dick’ ini tengah menyelesaikan syuting film terbarunya. Karena tuntutan peran, rambutnya harus dicat, namun warna rambut barunya ini tidak sesuai dengan keinginannya.

Aktris muda yang kerap menuai masalah ini mengatakan, seharusnya warna rambutnya kembali ke warna alaminya.  “Ini sebenarnya salah dan tidak sesuai dengan warna yang seharusnya,” ujar Lindsay kepada E!News , Senin (15/10).

Bintang Disney satu ini, beberapa waktu yang lalu sempat ribut dengan sang Ayah karena ketahuan telah memiliki seorang bayi berusia 3 bulan. Ia menolak kehadiran keluarga baru Ayahnya tersebut.

Sebelumnya, Lindsay juga menegaskan bahwa hubunganya dengan sang Ayah sudah selesai setelah sang Ayah mengkhianati ibunya. Ia memutuskan untuk tidak mau lagi berbicara denngan Ayahnya karena sudah merusak kepercayaannya.

LINDSAY LOHAN benci dengan warna rambut barunya saat ini. Aktris berusia 26 tahun yang membintangi ‘Liz & Dick’ ini tengah menyelesaikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News