Miley Cyrus Akui Tunangan dengan Liam Hemsworth

Miley Cyrus Akui Tunangan dengan Liam Hemsworth
Miley Cyrus Akui Tunangan dengan Liam Hemsworth
MILEY Cyrus akhirnya terbuka ke publik dan mengakui pertunangannya dengan Liam Hemsworth. Acara tunangan yang terkesan spontan telah dilakukan pada akhir bulan Juni 2012 lalu.

 

Penyanyi "Can"t Be Tamed" yang berusia 19 tahun ini mengakui pertunangannya dengan aktor The Hunger Games tersebut pada saat tampil di sebuah acara "The Tonight Show With Jay Leno’ beberapa hari yang lalu.

“Dua puluh menit setelah lagu "Look What They"ve Done To My Song"-nya Melanie Safka kunyanyikan di halaman belakang, dia meminta aku untuk menikah dengannya.  Saat itu, aku masih terus bernyanyi , aku tidak tahu dan masih duduk di sana. Tapi kemudian aku mengetahuinya,” ujar Miley seperti dikutip Xinmsn, Senin (15/10).

 

Keseriusan Liam untuk berkomitmen dengan Miley dibuktikan dengan dibuatnya sebuah tattoo tulisan "Citizenship in a Republic". Tatto yang diambil dari pidato  Presiden Roosevelt yang masyhur pada tahun 1910 itu juga terajah di tubuh Miley.

MILEY Cyrus akhirnya terbuka ke publik dan mengakui pertunangannya dengan Liam Hemsworth. Acara tunangan yang terkesan spontan telah dilakukan pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News