Pemalu, Leona Lewis Ungkapkan Cinta Lewat Surat

Pemalu, Leona Lewis Ungkapkan Cinta Lewat Surat
Pemalu, Leona Lewis Ungkapkan Cinta Lewat Surat
LEONA Lewis suka sekali menulis surat untuk orang-orang yang ditaksirnya. Penyanyi  ‘Bleeding Love’ yang tengah dekat dengan personil One Direction, Liam Payne tersebut  mengaku bahwa dirinya adalah pemalu. Maka itu, dengan menuliskan surat kepada lelaki pujaan hatinya, ia dapat menyampaikan isi hatinya.

''Aku menulis surat itu kepada orang-orang yang aku suka sebagai cara untuk mendekatinya, karena aku pemalu sekali,” ujarnya seperti dikutip Xinmsn, Senin (15/10).

Leona juga turutmemberikan contoh masalah mengenai proses  menjalin hubungan dengan seseorang. “Jika dia menanyakan tentang kita kepada temannya, misalnya menanyakan dimana kita tinggal, itu sebenarnya sudah suatu tanda bahwa dia tidak percaya diri untuk mendekati kita,” ujarnya.

Leona juga merekomendasikan, harus ada kontak mata dengans seorang pria yang kita sukai. Dengan begitu, itu suatu cara untuk mengetahui apakah mereka tertarik kepada kita atau tidak.

LEONA Lewis suka sekali menulis surat untuk orang-orang yang ditaksirnya. Penyanyi  ‘Bleeding Love’ yang tengah dekat dengan personil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News