Pusing, Simon Kalah WO

Pusing, Simon Kalah WO
Pusing, Simon Kalah WO
PARIS - Harapan melihat Simon Santoso berkalung juara tunggal putra Prancis Super Series kandas. Menempati unggulan pertama dalam turnamen yang menyediakan hadiah USD 200 ribu, pebulu tangkis asal Kendal, Jawa Tengah, tersebut tersingkir pada babak perdana, Rabu (24/10).

"Tapi, kekalahan tersebut bukan karena lawan lebih tangguh. Simon harus kalah walk over (WO) saat menghadapi Tan Chun Seang dari Malaysia. Hasil ini juga membuat kans Simon membalas kekalahan dari lawan yang sama pada Denmark Super Series Premier pekan lalu gagal tercapai. Pada Denmark Super Series Premier, Simon takluk dua game langsung 21-14 dan 21-19.

Dihubungi lewat BBM Simon mengatakan jika dirinya memutuskan mundur karena sakit kepala. "Kepala saya pusing sekali. Jadi saya putuskan untuk mundur," kata Simon. "Sebelumnya saya sudah minum obat, tapi sampai menjelang pertandingan belum sembuh juga," lanjut juara Indonesia Open 2012 ini.     

Tunggal putra lainnya Andre Kurniawan Tedjono gagal melaju ke babak kedua setelah ditumbangkan unggulan keenam asal Denmark  Jan O Jorgensen dengan dua gim langsung

21-19 dan 21-15.

PARIS - Harapan melihat Simon Santoso berkalung juara tunggal putra Prancis Super Series kandas. Menempati unggulan pertama dalam turnamen yang menyediakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News