Perkosa Siswi SMP, Dua Pemuda Dicokok

Perkosa Siswi SMP, Dua Pemuda Dicokok
Perkosa Siswi SMP, Dua Pemuda Dicokok
CIREBON-  Dua pemuda masing-masing RA (19) alias Erno dan YA (19) harus berurusan dengan polisi. Warga Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari, Kabupaten Cirebon ini ditangkap karena diduga memperkosa RU (13) warga Desa Kalimukti, Kecamatan Pabedilan, Kabupaten Cirebon yang baru dikenalnya. Ironisnya, perkosaan yang dilakukan kedua pemuda itu di dalam kamar mandi sebuah warung pojok desa tersebut.

Peristiwa itu terjadi, Minggu (7/10) lalu. Saat itu sekitar pukul 10.30 kedua pemuda yang dipengaruhi minuman keras jenis Ciu bertemu dengan korban di sebuah warung pojok di Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari. Untuk melancarkan aksinya itu, korban terlebih dahulu dicekoki miras hingga mabuk.

Di saat korbannya mabuk, tersangka kemudian membawanya ke dalam sebuah kamar mandi warung tersebut. Di kamar mandi inilah, para tersangka melampiaskan nafsu bejadnya kepada korban. Korban yang juga masih duduk di bangku sekolah menengah pertama ini tidak bisa berbuat apa-apa karena saat itu dirinya dalam kondisi pengaruh minuman keras yang diberikan para tersangka.

Setelah puas memperkosa, kedua pemuda itupun pulang dan meninggalkan korban di warung tersebut. Setelah sadar dari pengaruh alkohol, peristiwa itupun kemudian diceritakanya kepada orang tuanya. Mendengar cerita tersebut, orang tua korban pun terkejut lalu mendatangi Mapolres Cirebon untuk melapor. Petugas unit pelayanan perempuan dan anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Cirebon yang menerima laporan langsung menindaklanjutinya dengan melakukan penyelidikan.

CIREBON-  Dua pemuda masing-masing RA (19) alias Erno dan YA (19) harus berurusan dengan polisi. Warga Desa Losari Kidul, Kecamatan Losari,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News