Mesum di Dekat Masjid, 6 ABG Diamankan

Mesum di Dekat Masjid, 6 ABG Diamankan
Mesum di Dekat Masjid, 6 ABG Diamankan
PENAJAM - Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) merazia sejumlah tempat yang diduga terjadi pelanggaran ketertiban umum (tibum). Dalam razia kali ini, Satpol PP mengamankan 6 anak baru gede (ABG) di salah satu rumah kos di samping Masjid Al-Amin, Kelurahan Nipahnipah.

Mereka diduga kuat berbuat mesum, bahkan ironisnya 2 orang perempuan yang diamankan itu mengaku pernah menjadi korban pemerkosaan. Mereka yang diamankan masing-masing Im (16), Ar (19) Sa (17) dan Ha (16).

Sedangkan perempuannya SS (16) dan Me (16). Di antara mereka ini masih tercatat pelajar salah satu sekolah kejuruan swasta di Penajam. “Awalnya laporan dari warga masyarakat, karena merasa resah dengan keberadaan para ABG di rumah kos itu.

Saat warga melaksanakan salat di masjid mereka sering membuat keributan. Dari dulu warga resah karena merasa terganggu dengan ulah para ABG ini,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Operasional dan Pengendalian Satpol PP, Ady Irawan seperti dilansir Balikpapan Pos, Rabu (31/10).

PENAJAM - Aparat Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) merazia sejumlah tempat yang diduga terjadi pelanggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News