Suami Dibacok, Istri Diperkosa

Suami Dibacok, Istri Diperkosa
Suami Dibacok, Istri Diperkosa
TANJUNG REDEB – Polres Berau menggelar rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan pasangan suami istri (pasutri), Laila-Harun, di tempat kejadian perkara (TKP), di salah satu rumah di lahan Yayasan Korpri di kawasan Kedaung, Kelurahan Sei Bedungun, Kecamatan Tanjung Redeb, Selasa (30/10).

Dalam reka ulang itu, terlihat pembunuhan yang dilakukan para tersangka, Mp (70), Hr (23), Ys (55) dan Jm (saat ini Jm masih buron) sudah direncanakan. Karena sebelum melakukan aksi pembunuhan, Mp sempat menemui Jm di pondoknya yang tidak jauh dari rumah yang ditempati Laila-Harun.

Setelah menyusun rencana, Mp dan Jm pun mendatangi rumah yang ditempati Laila-Harun. Mp pun sudah membawa sebilah parang saat mendatangi Laila-Harun. Sedangkan Jm sempat mengambil sepotong kayu dari luar rumah yang ditempati pasutri itu. Setelah masuk ke rumah yang ditempati Laila-Harun, tersangka Mp dan Jm pun mulai melakukan aksinya. Awalnya, Jm, yang diperani salah seorang anggota Polres Berau, menagih uang gaji dari korban, Harun.

Namun Harun mengaku belum punya uang untuk membayar gaji Jm dan teman-temannya. Tidak terima dengan perkataan Harun, Jm pun memukul bahu dan kepala Harun dengan kayu yang diambilnya dari luar rumah yang ditempati Laila-Harun. Tak hanya mendapat hantaman kayu dari tersangka Jm, Harun pun mendapat hantaman kayu di bagian belakang badannya dari tersangka Mp. Meski dianiaya oleh kedua tersangka, Harun sempat melarikan diri ke belakang rumah yang ditempatinya. Tapi hantaman kayu dari tersangka tersebut, membuat Harun tidak bisa bergerak cepat. Harun pun tersungkur di belakang rumahnya lantas dibacok oleh tersangka Mp.

TANJUNG REDEB – Polres Berau menggelar rekonstruksi atau reka ulang pembunuhan pasangan suami istri (pasutri), Laila-Harun, di tempat kejadian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News