Chansung 2PM Buka Gerai Gym

Chansung 2PM Buka Gerai Gym
Chansung 2PM Buka Gerai Gym
PERSONIL 2PM, Chansung kini terun ke dunia bisnis . Salah satu personil boyband asal Korea ini dikabarkan telah membuka sebuah gerai gym miliknya dengan nama sesuai dengan inisial namanya. Yakni, ‘CS Gym’.

“Chansung memulai bisnis barunya ini bersama dengan teman dekatnya yang memang biasa bekerja dengannya. Banyak selebritis termasuk 2PM dan 2AM yang sudah mengunjung tempat tersebut. Meskipun mereka sibuk bekerja, tapi tetap menjaga bentuk tubuh,” ungkap kerabat dekat Chansung kepada Star News, Kamis (1/11).

Menurutnya, ‘CS Gym’ tersebut dikabarkan terletak di Shinsa-Dong yang juga termasuk wilayah Gangnam. Namun, letak gerai gym milik Changsung tersebut juga berdekatan dengan gerai gym milik Lee Hoon yang juga sering dikunjungi selebriti Korea terkenal lainnya.

Sementara itu, Changsung dalam waktu dekat juga akan bermain dalam drama MBC yang berjudul ‘The Secret Lovers’. Dia akan memerankan tokoh Gong Do Ha bersama dengan Choi Kang Hee dan Joo Won. Serial drama ini diadaptasi dari sebuah film yang dibuat tahun 2009 berjudul ‘Level 7 Federal Agent’. (cha/jpnn)

PERSONIL 2PM, Chansung kini terun ke dunia bisnis . Salah satu personil boyband asal Korea ini dikabarkan telah membuka sebuah gerai gym miliknya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News