Lee Hyori Pamer Menu Diet Vegetarian

Lee Hyori Pamer Menu Diet Vegetarian
Lee Hyori Pamer Menu Diet Vegetarian
ARTIS cantik, Lee Hyori mengunggah sebuah foto makanannya dan diberi judul "Brunch". Foto tersebut menunjukkan semangkuk bubur Adzuki dengan kue beras dan dua jenis sayuran.

Lee Hyori memang salah satu selebriti ternama Korea yang memilih menjadi vegetarian. Sebelumnya, Miss Korea, Honey Lee juga mengungkapkan bahwa dirinya sudah menjadi vegetarian selama 9 tahun.

"Aku sebenarnya tidak menghindari daging untuk diet. Tapi, begitu banyak hewan yang dipotong karena permintaan yang cukup tinggi. Aku rasa, kalau terlalu banyak mengkonsumsi daging juga tidak baik. Maka itu, aku ingin mengurangi makan daging," ujar Lee Hyori seperti dikutip Soompi, Kamis (1/11).

Para pengguna internet yang juga melihat foto yang diunggah oleh Lee Hyori turut berkomentar. “Sepertinya Lee Hyori makan makanan vegetarian setiap hari. Kelihatannya enak sekali. Bagus sekali kalau Lee Hyori memang benar-benar mengkonsumsi makanan vegetarian,” tulis salah seorang netizens. (cha/jpnn)

ARTIS cantik, Lee Hyori mengunggah sebuah foto makanannya dan diberi judul "Brunch". Foto tersebut menunjukkan semangkuk bubur Adzuki dengan kue


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News