Malaga Lolos ke 16 Besar

Malaga Lolos ke 16 Besar
Malaga Lolos ke 16 Besar
MILAN--Berpredikat sebagai tim debutan, tidak membuat Malaga tampil canggung di Liga Champions. Tim asal Spanyol itu menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar setelah menahan imbang AC Milan di Stadion San Siro Kota Milan, Rabu (7/11) dini hari.

Malaga yang menang di tiga pertandingan awal berhasil mengantongi 10 poin. Apapun hasil di dua pertandingan terakhir fase grup tidak akan menghalangi Malaga melenggang ke 16 besar.

AC Milan masih berada di urutan kedua dengan nilai 5, hasil sekali menang, sekali kalah dan dua kali seri. Posisi Milan dikuntit Anderlecht 4 poin dan Zenit St. Petersburg dengan 3. Ketiga tim ini masih berpeluang lolos ke fase knock out.

Milan yang berhasrat melakukan revans, menurunkan formasi offensif 3-4-3. Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan tiga striker sekaligus, yakni Bojan, Pazzini dan Stepehan El Zharawy. Namun Milan justru harus tertinggal terlebih dahulu di menit 40 melalui Eliseu. Milan baru bisa menyamakan kedudukan lewat Pato di menit 74. (abu/jpnn)

MILAN--Berpredikat sebagai tim debutan, tidak membuat Malaga tampil canggung di Liga Champions. Tim asal Spanyol itu menjadi tim pertama yang lolos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News