Saleh Juga Mundur dari JC

Ikuti Jejak Todung

Saleh Juga Mundur dari JC
Saleh Juga Mundur dari JC
JAKARTA - Langkah ketua Joint Committee (JC) Todung Mulya Lubis yang mundur dari JC ternyata memicu anggota lain mengambil langkah yang sama. Kali ini, giliran anggota JC Saleh Mukadar yang menegaskan sikapnya.

"Saya memang belum membuat surat resmi. Tapi, saya sudah putuskan untuk mundur. Saya juga sudah sampaikan ke Ketum (ketua umum PSSI Djohar Arifin)," katanya saat ditemui di kantor PSSI, kemarin (6/11).

Menurut Saleh, keinginannya untuk mundur sudah dipendamnya jauh-jauh hari, bahkan sebelum Todung mundur. Alasannya, kondisi JC dan perkembangan di lapangan ternyata tak kunjung memberikan progress yang positif.

Tekadnya semakin bulat saat pada 25 Oktober lalu JC melakukan pertemuan di kantor PSSI untuk membahas masalah harmonisasi timnas tak berjalan mulus. Bahkan pada saat itu tak ada kesepakatan yang tercapai karena kedua kubu JC tetap bertahan dengan keputusannya sehingga terjadi deadlock.

JAKARTA - Langkah ketua Joint Committee (JC) Todung Mulya Lubis yang mundur dari JC ternyata memicu anggota lain mengambil langkah yang sama. Kali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News