Dukung Ancol jadi Pusat Pendidikan

Dukung Ancol jadi Pusat Pendidikan
Dukung Ancol jadi Pusat Pendidikan
JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) menyambut positif rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akan memaksimalkan fungsi Ancol. Selain menjadi tujuan wisata, Ancol juga akan dijadikan pusat pendidikan.

Humas PJA, Farida Kusuma mengatakan program yang direncanakan Ahok -sapaan akrab Basuki Tjahaja Purnama- sudah sejalan dengan visi dan misi Ancol. Makanya kata dia, tidak ada alasan bagi PJA untuk menolak wacana tersebut.

"Berarti Ancol akan menjadi destinasi wisata edukasi. Ini tentu sejalan dengan visi misi Ancol," kata Farida ketika dihubungi wartawan, Sabtu (1/12).

Farida menjelaskan Ancol berperan bukan saja dari fungsi ekonomi tetapi juga fungsi sosial yang menjadikan masyarakat bertambah pandai dengan adanya perkembangan wisata edukasi tentang Kelautan dan Perikanan. "Wisata pendidikan bisa dilakukan dalam bentuk kerjasama dengan sekolah-sekolah dan lembaga pendidikan," bebernya.

JAKARTA - PT Pembangunan Jaya Ancol (PJA) menyambut positif rencana Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama yang akan memaksimalkan fungsi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News