Menang Besar, Chelsea Tetap Tersingkir

Menang Besar, Chelsea Tetap Tersingkir
Menang Besar, Chelsea Tetap Tersingkir
LONDON - Meski menang besar, Chelsea tetap tersingkir. Hasil kemenangan 6-1 atas Nordsaelland di Stamford Bridge, London, Kamis (6/12)  pada laga penyisihan Grup E tak menolong langkah juara bertahan itu ke babak 16 besar.

Gol kemenangan The Blues -julukan Chelsea- dicetak David Luiz melalui tendangan penalti (38), Fernando Torres (45) dan (56), Gary Cahill (51), Juan Mata (63) dan Oscar (71). Sementara gol balasan Nordsjælland diciptakan Joshua Jhon pada menit 46.

Di klasemen akhir, Chelsea hanya bertengger di posisi ketiga di grup E dengan mengemas 10 poin dengan 16 memasukkan gol dan 10 kemasukan. Sementara Shaktar merebut tiket ke-16 besar berada di posisi kedua yang juga sama-sama mengantongi poin 10 dengan 12 memasukkan gol dan 8 kemasukan.

Sementara pemuncak klasemen dipegang Juventus dengan mengoleksi 12 poin. Tambahan tiga poin ini diperoleh setelah menundukan tuan rumah Shaktar 0-1 di Donbass Arena, Donetsk, Kamis (6/12) dini hari WIB.

LONDON - Meski menang besar, Chelsea tetap tersingkir. Hasil kemenangan 6-1 atas Nordsaelland di Stamford Bridge, London, Kamis (6/12)  pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News