Ahok Tantang DPRD Rapat Terbuka Disiarkan TV

Ahok Tantang DPRD Rapat Terbuka Disiarkan TV
Ahok Tantang DPRD Rapat Terbuka Disiarkan TV
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama memastikan bahwa pihaknya telah menjalankan semua kewajibannya terkait penyusunan anggaran 2013. Oleh karenanya, pria yang biasa dipanggil Ahok itu menolak disalahkan jika penetapan APBD 2013 molor.

"Kalau dari kita sudah selesai, tapi DPRD tidak mau membahas. Artinya DPRD tidak mau ada program tahun depan, sederhana kan," kata Ahok kepada wartawan di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (7/12).

Keengganan DPRD DKI untuk membahas anggaran terlihat dari sikap beberapa anggota Badan Anggaran (Banggar) yang selalu menanyakan hal yang sama setiap kali rapat. Padahal, Pemprov DKI telah berkali-kali pula memberikan penjelasan. Bahkan Ahok mengaku sudah pernah turun langsung untuk memberi penjelasan kepada DPRD terkait pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Oleh karenanya, ia meminta agar rapat pembahasan anggaran dilakukan terbuka kepada publik. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat dapat menilai langsung proses pembuatan anggaran.

JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama memastikan bahwa pihaknya telah menjalankan semua kewajibannya terkait penyusunan anggaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News