Ditabrak Mahasiswa, Ibu Tewas, Anak Kritis

Ditabrak Mahasiswa, Ibu Tewas, Anak Kritis
Ditabrak Mahasiswa, Ibu Tewas, Anak Kritis
BOGOR - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Parung-Bogor tepatnya di RT 01/02, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kamis (6/12). Ibu-anak diseruduk sebuah mobil Honda Jazz dengan kecepatan tinggi. Sang ibu, Risni (30) tewas di tempat. Sedangkan si bocah, Fadilah Akbar (12) kritis akibat benturan hebat di kepalanya. 

   

Kecelakaan tragis yang menimpa warga di RT 04/01, Desa Jampang itu terjadi sekitar pukul 10:30. Saat itu, Risni menjemput Fadilah yang hendak pulang dari sekolah. Ibu-anak ini kemudian pulang ke rumah berjalan kaki.

   

Dalam perjalanannya, tiba-tiba dari arah Bogor menuju Parung muncul sebuah Honda Jazz bernomor polisi B 8989 BC dengan kecepatan tinggi. Mobil yang dikendarai M Rezha Juarsa (22)  warga RT 02/03, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan itu oleng dan menabrak pagar dan kedua korban.

 

Melihat hal itu, warga sekitar berdatangan dan segera mengevakuasi kedua korban. Fadilah yang luka berat dibawa ke Rumah Sakit Karya Bakti.

BOGOR - Tabrakan maut terjadi di Jalan Raya Parung-Bogor tepatnya di RT 01/02, Desa Jampang, Kecamatan Kemang, Kamis (6/12). Ibu-anak diseruduk sebuah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News