Maling Kolor Satroni Asrama Santriwati

Maling Kolor Satroni Asrama Santriwati
Maling Kolor Satroni Asrama Santriwati
DEWANTARA--Pesantren terpadu Al-Madinatuddiniyah Syamsuddhuha, di Cot Murong Kecamatan Dewantara, mendadak heboh pada Senin (17/12) dinihari pukul 03.00 WIB. Pasalnya, petugas keamanan dayah tersebut memergoki seorang pria tak dikenal. Saiful diringkus dari lingkungan santriwati, sedang mencuri celana dalam (kolor) milik santri wanita. Pasca ketahuan, pelaku malah berpura-pura gila agar kasusnya tak berujung ke kantor polisi.

Meski demikian, pengurus Dayah tak bergeming. Saiful yang diamankan tanpa identitas sambil menggenggam beberapa celana dalam milik santriwati, memberi keterangan berbelit-belit. Bahkan ia mengaku lapar lalu mencari makanan ke dalam pondok pesantren. Pimpinan dayah, Tgk H Marwan Kamaruddin kepada Metro Aceh (Grup JPNN) membenarkan kejadian tersebut. 

“Petugas keamanan dayah saat ronda melihat ada pria berada di kawasan asrama santriwati. Melihat ini, lalu menangkapnya dan membawa kekantor keamanan. Sebelum diserahkan ke polisi, pelaku sempat diikat tangannya dan dipakaikan celana dalam di atas kepala,”ujar Tgk Marwan.

Saat diinterogasi pihak keamanan, Saiful berusaha mengelabui alamatnya.  Apalagi tidak ada satu identitaspun yang dibawa. Pelaku hanya mengaku kalau dia lapar kepada sejumlah petugas dan pengurus dayah. pemuda tersebut ditangkap bukan sedang mencuri tapi karena berada di komplek santriwati pada malam hari.

DEWANTARA--Pesantren terpadu Al-Madinatuddiniyah Syamsuddhuha, di Cot Murong Kecamatan Dewantara, mendadak heboh pada Senin (17/12) dinihari pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News