NASA Pastikan Dunia Masih Aman

NASA Pastikan Dunia Masih Aman
NASA Pastikan Dunia Masih Aman
ADA ramalan menyebut 21 Desember 2012 ini merupakan akhir dunia. Salah satu skenario dalam ramalan kiamat itu adalah adanya benda langit yang lintasannya bertabrakan dengan bumi.

Namun badan antariksa Ameroka Serikat (AS), NASA, sudah memastikan tidak ada sama sekali indikasi kiamat akan terjadi pada hari ini. Nasa menjelaskan semua ini dalam sebuah catatan berjudul Beyond 2012: Why the World Won"t End, yang berisi tentang informasi bahwa tak ada kiamat di 21 Desember 2012.

NASA menyatakan bahwa dunia masih aman dalam lintasannya untuk 4 milyar tahun. Para ilmuwan yang kredibel juga mengetahui bahwa tidak ada bahaya yang didesas-desuskan akan mengakhiri bumi kita ini pada 2012.

Seperti diketahui, desas-desus kiamat 2012 itu awalnya didasarkan pada penanggalan Suku Maya. Meski Suku Maya sendiri tidak pernah mengatakan bahwa tanggal 21-12-2012 akan menjadi akhir dunia, tapi  dalam berbagai jurnal tanggal itu dibahasakansebagai awal suatu periode baru.

ADA ramalan menyebut 21 Desember 2012 ini merupakan akhir dunia. Salah satu skenario dalam ramalan kiamat itu adalah adanya benda langit yang lintasannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News