Prostitusi di Padang Golf

Prostitusi di Padang Golf
Illustrasi: Getty Images
CADDY adalah orang yang membantu pemain golf. Baik itu membantu membawa peralatan maupun memberikan masukan kepada pegolf agar dapat bermain baik di lapangan golf. Tapi tak sedikit dari mereka yang memberikan pelayanan lebih dari itu. Padang golf pun akhirnya menjadi jembatan aman menuju urusan ranjang. Bagaimana bisa?

Dua mobil sedan kini menyesakkan garasi "mini" milik Rani (bukan nama sebenarnya). Satu mobil Toyota Yaris yang baru dia beli sekitar empat bulan lalu dibiarkan teronggok keluar bibir garasi. Sementara di dalam garasi bertengger Honda Jazz silver terbungkus cover. Perempuan yang baru saja milad ke-24 tahun pada bulan lalu (5/11) itu, tinggal sendiri di rumah bertingkat dua dengan tipe 45 di bilangan Baranangsiang, Bogor Timur.

Kala Radar Bogor bertandang belum lama ini, Rani mengaku tinggal sendiri di rumah mewah itu. Hanya dua kali dalam sebulan Rani disinggahi suami temporarinya. Suami sirinya itu merupakan pejabat eselon dua di salah satu Direktorat Jenderal Pertanian. Sudah dua tahun mereka menjalani hubungan rahasia ini. Selama itu, Rani hidup berkecukupan.

Nama Rani memang agak harum di sejumlah grouping caddy girls di wilayah Bogor. Dia dianggap caddy girl yang sanggup membangun hidupnya dalam waktu cepat. Bahkan kini Rani sudah tak perlu berpanas-panasan lagi di padang golf. Karena ia telah menjadi karyawan di salah satu bank pelat merah. Dan Rani pun mengakui itu.

CADDY adalah orang yang membantu pemain golf. Baik itu membantu membawa peralatan maupun memberikan masukan kepada pegolf agar dapat bermain baik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News