Dahlan Gagas Waduk Raksasa

Dahlan Gagas Waduk Raksasa
MELUAP: Banjir parah di kawasan dekat gedung Sarinah, Jakarta, Sabtu (22/12). Foto: Ade Sinuhaji/JPNN
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, turut menyumbangkan ide agar Jakarta tak selalu apes terkena banjir kiriman yang berasal dari Bogor dan sekitarnya.

Pria yang kerap mengenakan sepatu kets ini mengaku, saat ini pihaknya sedang berdiskusi mengenai kemungkinan dibuat waduk raksasa di daerah Depok, agar air yang berasal dari Bogor bisa ditampung di waduk tersebut.

"Di atas Depok, (waduk) ini kajian mereka (BUMN karya), tapi melaksanakan bagaimana masih dipikirkan. Belum diputuskan," ujar Dahlan di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu petang (26/12).

Meski begitu, Dahlan belum bisa pastikan apakah waduk ini nantinya bisa dibangun atau tidak. Pasalnya, BUMN karya yang diminta Dahlan untuk mengantisipasi banjir masih berdiskusi. Dahlan juga meminta waktu dua hari lagi agar gagasan untuk antisipasi banjir ini bisa segera diputuskan.

JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan, turut menyumbangkan ide agar Jakarta tak selalu apes terkena banjir kiriman yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News