Malam Tahun Baru, Hindari Kawasan Puncak

Malam Tahun Baru, Hindari Kawasan Puncak
TERTAHAN: Belasan ribu mobil dari arah Jakarta menuju Puncak tertahan di Jalan Tol Jagorawi, Minggu (23/12). Foto: ALEX/RADAR BOGOR
CIPANAS-Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat siap untuk mengamankan jalannya perayaan natal dan malam pergantian tahun, terutama dalam mengantisipasi kemacetan arus lalu lintas di sekitar kawasan Puncak, Kabupaten Cianjur.

Ketegasan tersebut disampaikan Kapolda Jabar  Brigjend Pol Tubagus Anis usai mendengarkan paparan dari Kapolres  Cianjur, mengenai kesiapan dan kondisi arus lalu lintas di sekitar kawasan Puncak Kabupaten Cianjur, menjelang dan  sesudah perayaan natal serta pergantian malam tahun baru.

"Kami siapmengamankan dan menertibkan sehingga kawasan Puncak menjadi primadona bagi para pengunjung yang akan menghabiskan malam pergantian tahun baru, " tegasnya.

Menurutnya, untuk mengantisipasi penumpukkan kendaraan pada malan pergantian tahun baru di sekitar jalur Puncak, pihaknya akan memberlakukan penutupan jalur dari Bogor menuju Puncak dan begitu pun dari Cianjur menuju Puncak.

CIPANAS-Jajaran Kepolisian Daerah Jawa Barat siap untuk mengamankan jalannya perayaan natal dan malam pergantian tahun, terutama dalam mengantisipasi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News