DPR: Kurikulum 2013 Banyak Tak Setuju

DPR: Kurikulum 2013 Banyak Tak Setuju
DPR: Kurikulum 2013 Banyak Tak Setuju
JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, memaparkaan hasil uji publik kurikulum baru 2013 dalam Raker dengan Komisi Pendidikan DPR RI, namun Menteri asal Jawa Timur itu mendapat hadangan, pasalnya akurasi hasil uji publik tersebut dipertanyakan dewan.

Anggota Komisi X DPR RI, Popon Otje usai mendengarkan paparan Mendikbud mendapat giliran pertama mencecar Mendikbud. Dia mengakui bahwa kurikulum memang bukan domain DPR, tapi DPR juga tidak bisa cuek terhadap rencana perubahan tersebut.

Menurut Popon, fraksi-fraksi di DPR telah melakukan rapat kerja dan hasilnya fraksi Golkar bersama 4 fraksi lain belum menyatakan setuju dengan adanya perubahan. Alasannya masih ada sejumlah catatan yang harus dipenuhi Kemdikbud.

"Masih ingat 4 catatan kami Pak Menteri. Ada 5 fraksi berikan catatan. Beberapa sudah terpenuhi, salah satunya paparkan dengan jelas soal kurikulum malam ini," kata Popon, Kamis (10/1) malam.

JAKARTA - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Mohammad Nuh, memaparkaan hasil uji publik kurikulum baru 2013 dalam Raker dengan Komisi Pendidikan DPR

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News