Diseret ke Hutan, Langsung Diperkosa

Diseret ke Hutan, Langsung Diperkosa
Diseret ke Hutan, Langsung Diperkosa
BATAM - Pemudi berusia 19 tahun berinisial SA, melapor ke Mapolsek Sekupang Batam, Rabu (13/2. Ia mengaku diperkosa seorang lelaki pengendara Yamaha Mio di seberang Hutan Bukit Mata Kucing, kemarin sekitar pukul 03.00.

Cerita berawal ketika SA mendapat telepon dari keluarganya tentang kondisi ibunya yang sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah, Batuaji, sekitar pukul 02.30. Dari telepon itu diketahui sang ibu harus segera dioperasi. Gadis yang tinggal di Rusun Bida Ampar, Batuampar ini pun langsung berkemas dan bergegas ke RSUD.

SA keluar rumah dan bermaksud mencari taksi atau angkutan umum lain dengan berjalan menyusuri Simpang PT VJB Industri Batuampar yang kondisinya masih sangat gelap. Karena tak satu pun kendaraan umum melintas, SA menghentikan sepeda motor Yamaha Mio warna hitam yang dikendarai pria mengenakan helm berkaca gelap.

"Saya menyetop ojek. Saya minta diantarkan ke rumah sakit Batuaji," ujar SA saat membuat laporan polisi kemarin.

BATAM - Pemudi berusia 19 tahun berinisial SA, melapor ke Mapolsek Sekupang Batam, Rabu (13/2. Ia mengaku diperkosa seorang lelaki pengendara Yamaha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News