Tablet Lokal Incar Konsumen Remaja

Tablet Lokal Incar Konsumen Remaja
Tablet Lokal Incar Konsumen Remaja
SURABAYA--Tren pengguna tablet di Indonesia yang terus meningkat menyebabkan produsen tablet semakin gencar menggaet konsumen Indonesia. Salah satunya, perusahaan IT nasional Advan. Perusahaan tersebut berupaya untuk membentuk pasar first time user (pengguna pertama) dengan mendekati konsumen remaja.

Division Head of Business Development  PT Aris Indo Global (Advan) Andy Gusena menyatakan, pihaknya sedang fokus untuk mengembangan tablet PC di kelas entry (spesifikasi rendah). Upaya tersebut dilakukan melihat kondisi dari konsumen dominan di Indonesia.

"Kami memandang kebanyakan masyarakat Indonesia masih dalam tahap awal dalam penggunaan. Jadi, penggunaan teknologi berlebihan tak sesuai dengan kebutuhan mereka," jelasnya di Surabaya, Minggu (17/2).

Aspek yang lebih penting, lanjut dia, adalah keterjangkauan harga dalam produk. Salah satu contohnya, produk terbarunya yakni Vandroid S-5. Menurutnya, produk tersebut sangat cocok untuk kebutuhan konsumen Indonesia.

SURABAYA--Tren pengguna tablet di Indonesia yang terus meningkat menyebabkan produsen tablet semakin gencar menggaet konsumen Indonesia. Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News