Deddy Corbuzier Sulit Jalani Rumah Tangga

Deddy Corbuzier Sulit Jalani Rumah Tangga
Deddy Corbuzier Sulit Jalani Rumah Tangga
PERNIKAHAN mentalis Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani rupanya sudah berakhir sejak tiga bulan lalu. Hubungan rumah tangga yang mereka rajut selama delapan tahun itu kandas setelah ada putusan di pengadilan negeri Jakarta Utara. 'Saya dan Kalina sudah bukan suami istri sejak 31 Januari di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Jadi sudah tiga bulan ini,' ujar Deddy kepada wartawan, di Pancoran, Jakarta, Kamis (21/3) malam.

Pemilik nama lengkap Deodatus Andreas Deddy Cahyadi Sunjoyo itu mengaku pihaknya tidak menutupi kabar tersebut. 'Kami tidak menutupi dari masyarakat, hanya saja buat kami hal tersebut tak patut dibanggakan atau diumbar, itu privacy,' kata pria berkepala plontos itu.

Lebih lanjut, host Hitam Putih itu menjelaskan, proses perceraian yang mereka lalui tidaklah sebentar. 'Prosesnya cukup lama, sekitar enam bulan. Kita tidak mau masyarakat spekulasi apa yang terjadi. Belakangan banyak yang bertanya hubungan seperti apa, daripada membohongi masyarakat,' jelasnya.

Pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1976 itu membantah jika perceraian mereka dikarenakan adanya pihak ketiga. Menurut Deddy, permasalahan mereka sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Beberapa tahun lalu, Deddy dan Kalina memang sempat mengajukan gugatan cerai, namun batal. Dia mengaku ada beberapa perbedaan yang membuat mereka harus berpisah. Perbedaan yang dimaksud, menurut Deddy, tidak termasuk perbedaan agama antara dia dan Kalina.

PERNIKAHAN mentalis Deddy Corbuzier dengan Kalina Oktarani rupanya sudah berakhir sejak tiga bulan lalu. Hubungan rumah tangga yang mereka rajut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News