Kejagung Diminta Seriusi Garap Kasus Tapal Tanah Laut

Kejagung Diminta Seriusi Garap Kasus Tapal Tanah Laut
Kejagung Diminta Seriusi Garap Kasus Tapal Tanah Laut
JAKARTA - Kejaksaan Agung diminta serius memproses kasus dugaan suap penetapan tapal batas Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel). Menurut Juru Bicara Forum Lintas OKP LSM Kalsel, Hermani Begman seharunya kasus ini segera diusut tuntas agar orang-orang yang sudah ditetapkan tersangka mendapat kepastian hukum.

"Seharusnya, kalau sudah dijadikan tersangka, Kejagung bisa melakukan penahanan. Tapi sejauh ini seakan-akan tidak ada perkembangan," kata Hermani kepada warwatan di Jakarta, Selasa (16/4).

Makanya kata Hermani, dia bersama rekannya sudah mempertanyakan perkembangan kasus ini di Kejagung. Ia mengklaim telah bertemu dengan Wakil Kepala Bagian Hubungan Antar Lembaga Kejaksaan Agung, Oman Salman. "Beliau berjanji akan menyampaikannya kepada Jaksa Agung," katanya.

Saat ini, ia akan menunggu tindak lanjut yang dilakukan Kejagung. Ia juga meminta keseriusan jaksa untuk menahan para tersangka.

JAKARTA - Kejaksaan Agung diminta serius memproses kasus dugaan suap penetapan tapal batas Kabupaten Tanah Laut, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News