Selasa, 21 Oktober 2014 | 14:06:47
Home / Kriminal / Kepsek Paksa Siswi Buka Celana di Mobil, Diremas-remas

Rabu, 17 April 2013 , 09:15:00

BERITA TERKAIT

BALOI  - Pascadilaporkan ke polisi, hingga kemarin He, Kepsek SMP 28 Batam belum juga menampakkan batang hidungnya di Polres.

Pantauan di Unit PPA Satreskrim Polresta Barelang, penyidik nampak masih memeriksa saksi dalam hal ini orang tua ke-14 siswi korban. UK, salah satu orang tua yang diperiksa.

Sementara itu dari hasil visum kedua siswi. Polisi menemukan bukti kalau kemaluan kedua pelajar ada tanda-tanda kekerasan berupa robek di bibir kemaluannya. Hal ini dibenarkan Kanit PPA Aiptu Puji Hastuti saat dikonfirmasi wartawan.

"Iya, ada tanda kekerasan di kemaluan kedua korban," jelas Puji.

Informasi di kepolisian, pelaku sedang dijemput oleh tim penyidik. Namun, belum jelas kapan tibanya.

Tak Ada Kata Damai

UK, salah seorang ayah siswi korban pencabulan He kembali mendatangi Mapolresta Barelang untuk menanti kepastian penetapan tersangka sang kepsek cabul.

"Anak saya diancam akan diberhentikan sama dia (He)karena dikira hamil. Padahal putri saya sama sekali tak hamil. Keluar malam atau berulah saja tak pernah," katanya kemarin.

Ia menyebutkan kronologis awal anaknya dicabuli oleh Kepsek dimana pada akhir Desember 2012 lalu sang kepsek mengajak putrinya ke Dinas Pendidikan di Sekupang.

"Alasan dia mau membersihkan nama sekolah karena anak saya dituduh hamil. Tapi ternyata dibawa ke Punggur dan dikerjain di mobil," bebernya berapi.

"Anak saya dipaksa buka celana. Dimasukkan jari ke kamaluannya. Dipaksa buka baju lalu ditanya kenapa susu-nya bengkak dan diremas-remas kemudian diciumi," ujarnya geram.

Habis berbuat asusila itu, lanjut UK, He lantas mengancam putrinya. "Jangan kasih tahu sama siapapun, nanti kamu berhenti sekolah," sebutnya.

Ia menyebut He sebagai orang dengan wajah bermuka dua. Pasalnya sebelum kejadian ini terungkap, ia sempat jumpa dengan kepsek saat mengambil paspor. Ketika itu He begitu seolah suci, tetapi nyatanya tak seperti apa yang dia kira.

"Akibat kejadian ini, istri saya syok berat. Dia malu dengan para tetangga. Begitupun tiga adik-adiknya sering diejek," keluh UK.

"Saya tak akan mau damai dengan kepsek yang telah merusak masa depan putri saya. Kalau polisi tak cepat proses hukumnya, tunggu saja, dia yang mati atau saya," geramnya berapi-api. (thr)

Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 29.07.2013,
        04:25
        nisa
        astagfirullah al-adzim .....
        na uudzubillah min zdallik.........
      2. 18.04.2013,
        07:42
        kopral
        ya bgni ini moral GURU yg sertifikasinya pakai suap, awalnya jelek selamanya pasti jelek
      3. 17.04.2013,
        11:01
        ruwet
        update terakhir, oknum kepsek itu minum obat nyamuk cair trus di opname ke rs
      4. 17.04.2013,
        09:49
        elang
        Ojo kesusu..jgn2 anak ini memang nggak beres hanya kepsek saja yang krg beruntung.
      5. 17.04.2013,
        09:35
        Gultom
        itu berkas sertfikasi
      6. 17.04.2013,
        09:29
        gultom
        kepseknya di telanjangi aja di depan umum dan dibunuh dengan cara organ tubuhnya di potong satu-satu.biar ada efek jera pada kepsek D orang lain
      7. 17.04.2013,
        09:19
        barni
        KONTOLNYA KEPSEK DISETRUM AJA TU