Hasan Minta Dicarikan Pelajar Yang Perawan

Hasan Minta Dicarikan Pelajar Yang Perawan
Hasan Minta Dicarikan Pelajar Yang Perawan
SURABAYA--Untuk memuaskan nafsu seksnya, Hasan-oknum anggota Dewan-tidak hanya minta dicarikan Anak Baru Gede (ABG), namun juga pelajar yang masih perawan.

"Awalnya saya ya hanya menjanjikan. Tapi, kemudian keponakan saya bilang butuh uang. Akhirnya, dia saya tawari untuk menemani Hasan karaoke," ungkap Lia.

Lia selama ini memang tinggal serumah dengan korban Hasan lainnya, yakni SDH, 16. ABG itu merupakan keponakan Lia dan selama ini tinggal serumah dengan neneknya. "Ketika saya tawari, saat itu juga ada nenek saya. Dia (SDH) maupun nenek saya tidak berkeberatan," ujarnya.

Kepada Lia, SDH mengaku butuh uang Rp 800 ribu untuk biaya seragam sekolah. Saat SDH menyanggupi tawaran, Lia pun menghubungi Hasan. Dari situ, ternyata Hasan tidak ingin sekadar mengajak SDH menemani karaoke. Dia ingin mengajak SDH berkencan di hotel. ABG itu pun diajak ke Hotel Pasar Besar. Sebelum masuk pelataran hotel, di dalam mobil, SDH diajak nikah.

SURABAYA--Untuk memuaskan nafsu seksnya, Hasan-oknum anggota Dewan-tidak hanya minta dicarikan Anak Baru Gede (ABG), namun juga pelajar yang masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News