Sabtu, 25 Oktober 2014 | 04:19:48
Home / Kriminal / 5 Siswi SMA 2 Tolitoli Ditetapkan Tersangka Penista Agama

Sabtu, 20 April 2013 , 23:58:00

BERITA TERKAIT


TOLITOLI
– Kapolres Tolitoli, AKBP Rudy Mulyanto mengatakan telah menetapkan 5 siswa SMA 2 Tolitoli, Sulawesi Tengah sebagai penistaan agama. Menurutnya, para tersangka itu sudah menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Rudy menjelaskan kasus ini sebetulnya sudah dilaporkan ke pihak berwajib sejak 2 April lalu. Empat dari lima siswi SMA Negeri 2 Tolitoli yang jadi tersangka penistaan agama telah diperiksa.

Sementara salah seorang siswi lainnya belum sempat menjalani pemeriksaan masih sakit. Kata dia, saat diminta untuk memenuhi panggilan polisi, siswi berinisial YL tersebut ternyata dirawat di rumah sakit.

“Saat dipanggil, yang bersangkutan tidak memenuhi panggilan, ternyata setelah dicek, sedang menjalani perawatan di rumah sakit," kata Rudy seperti yang dilansir Radar Sulteng (JPNN Group), Sabtu (20/4). (yus/awa/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 25.06.2014,
        07:54
        awesome seo
        cLa5U5 Major thankies for the blog article.Thanks Again. Awesome. From mobile
      2. 15.11.2013,
        07:25
        kho
        itu. adalah hnya pkiran anak@ yg blm ngrti tntang agama< jdi buat ap d besar-besarkan< ckup bri pringatan yg tegas, bimbingn dri guru yg trutma.
      3. 13.05.2013,
        17:39
        jin
        hukum pancung sekalian
      4. 03.05.2013,
        10:44
        pahrur
        Betul, pelecehan terhadap agama harus ditindak tegas. kitakan negara ddemokrasi,,,
      5. 30.04.2013,
        15:39
        Margo
        ah... kayak lu semua pada suci aja... emang mereka salah, tp apa perlu sampe dikeluarin? kok peleceh agama dgn cara korupsi dibiarin, ya? heran..
      6. 28.04.2013,
        03:45
        jemima
        penisa agama...nda segitunya ji kapang..d'maklumi saja anak jaman sekarang becandanya banyak.....lgian kan saat itu lgi praktek shalat ji...bukanji shalat betulan....kasih teguran keras saja..... gimana menurut mu...
      7. 27.04.2013,
        15:43
        haida marina
        takda otak ehh ?
      8. 27.04.2013,
        15:43
        haida marina
        takda otak ehh ?
      9. 26.04.2013,
        06:44
        bagus p
        bukan masalah ada kerja dan gak ada kerja. coba pikirin sendiri klu aqidah loe diinjak-injak,ayat suci dilecehkan, jgn2 islam loe cuma KTP
      10. 24.04.2013,
        02:30
        lagimens
        ms sgtu gak ada krjanny tuh polisi2, mui dan fpi. ngurusin yg lain yg lbh penting! Siswi2 tsb hanya perlu diajak bicara ! Mari bantu siswi2 tsb.