Ibu RT Diyakini Cabuli Lebih 8 Bocah

Ibu RT Diyakini Cabuli Lebih 8 Bocah
Ibu RT Diyakini Cabuli Lebih 8 Bocah
BENGKULU - Polisi Polres Bengkulu terus mengembangkan penyidikan terhadap kasus dugaan pencabulan yang dilakukan EM, ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu. Dugaan pencabulan kepada bocah anak laki-laki itu diyakini lebih dari delapan orang.

Berdasarkan penelusuran yang dilakukan Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group) mengindikasikan bahwa korban pencabulan itu lebih dari delapan bocah. Hanya karena korban masih malu-malu sehingga sebagian memilih diam.

Indikasi masih banyak korban tersebut sebenarnya sudah terlihat saat sidang adat di rumah Ketua RW 3 Bentiring. Saat itu, EM yang ditanya jumlah korbannya mengaku tidak tahu persis, meskipun saat menjalani pemeriksaan sebagai tersangka mengakui hanya delapan orang.

Keterangan sejumlah tetangga korban menyebutkan bahwa di kediaman EM sering berkumpul pria-pria ABG dalam jumlah banyak. Terkadang para ABG tersebut bermain remi dan gitar. Kuat dugaan bahwa semua pria ABG yang pernah bertandang ke rumah EM menjadi korban cabul.

BENGKULU - Polisi Polres Bengkulu terus mengembangkan penyidikan terhadap kasus dugaan pencabulan yang dilakukan EM, ibu RT 16 Kelurahan Bentiring,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News