Gadis Desa Digilir Dua Remaja

Gadis Desa Digilir Dua Remaja
Gadis Desa Digilir Dua Remaja
PONTIANAK - Aksi kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa remaja umur 15 tahun ini digilir dua remaja di tepi Jalan Parit Lintang Desa Punggur Besar, Pontianak, Jumat (19/4).

Kejadian tragis yang menimpa gadis desa ini berawal dari Ad yang meminta nomor telepon genggam milik korban pada Selasa (16/4). Berawal dari tukar nomor handphone itu keduanya saling kenal satu sama lain. Pada Rabu (17/4) sekitar pukul 08.00, Ad dan temannya Tm mengajak korban bertemu yang tak jauh dari rumah korban.

Tanpa curiga, korban mengiyakan ajakan kedua remaja tersebut. Saat menemui Ad, korban menggunakan sepeda motor sendiri. Setelah bertemu, Ad langsung meminta korban untuk berboncengan dengannya, yakni menggunakan sepeda motor Ad, sedangkan sepeda motor korban dikendarai Tm.

Setelah itu, korban diajak jalan-jalan, dengan alasan Ad ingin pergi ke rumah temannya. Namun di Jalan Parit Lintang Desa Punggur Besar, Ad yang membonceng korban ini pun berhenti di pinggir jalan, seraya menoleh kiri kanan. Jalan terlihat sepi, Ad langsung memaksa korban untuk berbuat mesum.

PONTIANAK - Aksi kekerasan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa remaja umur 15 tahun ini digilir dua remaja di tepi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News