Gaji Telat, Karyawati Kuras Barang Ekspedisi

Gaji Telat, Karyawati Kuras Barang Ekspedisi
Gaji Telat, Karyawati Kuras Barang Ekspedisi
SURABAYA - Gara - gara gaji telat dibayar, dua karyawati PT Hidayah Citra Ekspresindo menguras sejumlah barang di kantor mereka sendiri. Aksi mereka dilaporkan ke polisi oleh pemilik perusahaan ekspedisi di Jalan Pulo Wonokromo itu. 


jpnn.com - 
Dua karyawati tersebut adalah Muji Lestari, 44, warga Jalan Jatiwangi, dan Indah Lestari, 23, tinggal di Pulo Wonokromo. Barang-barang yang dijarah, antara lain, 3 perangkat komputer, 2 unit air conditioner (AC), serta 14 kursi plastik. Mereka memang memegang kunci duplikat kantor. "Saya jengkel sekali, sejak Maret belum digaji," ungkap Muji Lestari di Mapolsek Wonokromo kemarin (19/4). 



Menurut Muji, dirinya dan Indah Lestari mulai bekerja di perusahaan pendistribusian barang itu pada Februari lalu. Saat itu Aan Khoirul Anwar, bosnya, menjanjikan gaji Rp 2,6 juta per bulan. Karyawati yang bekerja di bagian administrasi tersebut langsung menyanggupi. Namun, saat gajian bulan pertama itu, mereka hanya menerima Rp 1.850.000. "Tetapi, kami tetap bekerja," tuturnya. 



Nah, memasuki bulan kedua atau Maret, gaji keduanya belum juga dicairkan. Sampai 15 April lalu, upah yang ditunggu tak kunjung cair. Pemilik perusahaan melapor ke Polsek Wonokromo. Pagi kemarin (19/4) dua karyawati itu pun ditangkap polisi. (mar/c10/tom)


SURABAYA - Gara - gara gaji telat dibayar, dua karyawati PT Hidayah Citra Ekspresindo menguras sejumlah barang di kantor mereka sendiri. Aksi mereka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News