Maling Kambuhan Babak Belur Dihajar Massa

Maling Kambuhan Babak Belur Dihajar Massa
Maling Kambuhan Babak Belur Dihajar Massa
BENGKULU - Ulahnya nekatnya mencuri di rumah salah satu kerabat sendiri, seorang pemuda yang dikenal maling kambuhan, JA alias Ari (19) warga Jalan Muhajirin 19 Kelurahan Padang Nangka, babak belur dihajar massa.

Ia tertangkap tangan mencuri dua unit handphone (HP) milik kerabatnya, Humyani (45) warga Jalan Muhajirin RT 11/7 Kelurahan Padang Nangka, Jumat (19/4) sekitar pukul 02.30 WIB.

Data terhimpun, JA yang baru 4 bulan keluar dari penjara, masuk ke rumah korban dengan cara mencongkel jendela depan. Setelah berhasil masuk selanjutnya JA yang bertubuh mungil ini mengambil dua unit HP Samsung dan Mito di dalam kamar cucu korban, Mustika Merliani.

Apes bagi JA, ia kepergok Merliani. Karena melihat ada maling, spontan Merliani berteriak maling. Tak pelak teriakan itu langsung diketahui korban dan warga sekitar. Tak lama berselang, warga berhasil menangkap JA yang saat itu hendak kabur.

BENGKULU - Ulahnya nekatnya mencuri di rumah salah satu kerabat sendiri, seorang pemuda yang dikenal maling kambuhan, JA alias Ari (19) warga Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News