Ibu RT Jalani Pemeriksaan Kejiwaan

Ibu RT Jalani Pemeriksaan Kejiwaan
Tersangka dugaan pencabulan terhadap delapan remaja laki-laki. EM. Foto: Rakyat Bengkulu/JPNN
BENGKULU - Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno memastikan EM, Ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu akan menjalani pemeriksaan kejiwaan. Menurutnya, pemeriksaan ini untuk mempercepat penuntasan kasus pencabulan terhadap delapan bocah laki-laki.

Hanya saja, polisi pemilik dua bunga melati di pundaknya itu belum memastikan kapan tes kejiwaan EM dilakukan. "Kita akan mendatangkan ahli psikologi, nanti akan memerikasa psikologis EM," kata Joko kepada Rakyat Bengkulu (Jawa Pos Group).

Selain mendatangkan ahli pskilogoi, penyidik juga akan tes urine kepada korban EM. Kata Joko, pemeriksaan ini perlu dilakukan karena sebelum melakukan hubungan badan, anak-anak di bawah umur ini mengisap lem.

"Kita melakukan tes urine, untuk memastikan apakah tersangka dan anak-anak ini terlibat penyalahgunaan narkoba atau tidak kare ada informasi sering ngisap lem sebelum melakukan hubungan badan," pungkas Joko. (riz/awa/jpnn)

BENGKULU - Kapolres Kota Bengkulu, AKBP Joko Suprayitno memastikan EM, Ibu RT 16 Kelurahan Bentiring, Kota Bengkulu akan menjalani pemeriksaan kejiwaan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News