Kamis, 02 Oktober 2014 | 15:29:07
Home / Nasional / Humaniora / Dahlan Iskan Minta Ibu Hamil Kibarkan Bendera Start

Senin, 29 April 2013 , 04:10:00

SURABAYA - Dengan gayanya yang energik, Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan, Minggu (28/4) memimpin senam pagi di halaman Kantor PT PAL (Persero). Senam pagi tersebut digelar dalam rangkaian peringatan hari jadi ke-33 perusahaan yang berbasis di ujung Surabaya tersebut.
 
Sekitar pukul 06.00 Dahlan sudah hadir di tengah-tengah ratusan karyawan PT PAL yang turut memeriahkan acara itu. Hadir pula Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Marsetio dan Direktur Utama PT PAL M. Firmansyah Arifin.

Secara khusus, Dahlan diminta naik ke panggung untuk memimpin senam tersebut. Dia langsung naik dan menyapa seluruh karyawan yang hadir di acara tersebut. "Ayo mulai," teriak Dahlan saat musik diperdengarkan. Dahlan terlihat begitu terbiasa dengan gerakan demi gerakan senam tersebut. Tak tanggung-tanggung, delapan lagu, mulai irama musik pelan hingga cepat, mengiringi gerakan mantan Dirut PLN tersebut.

Senam pagi dilanjutkan dengan jalan sehat mengelilingi wilayah Kantor PT PAL yang masuk kawasan Komando Armada Militer RI Kawasan Timur (Koarmatim). Sekali lagi, Dahlan didaulat untuk memberangkatkan rombongan jalan sehat bersama Laksamana TNI Marsetio.

Namun, kali ini Dahlan memiliki ide unik. "Di sini siapa yang sedang hamil" Ayo maju," teriak Dahlan. Dua perempuan mengangkat tangan dan menghampiri Dahlan yang sedang membawa bendera start.

"Kali ini biar tidak selalu pejabat saja yang mengawali start, calon ibu baru ini harus diberi kesempatan," tegas dia. Akhirnya, Dahlan memberikan kesempatan kepada dua perempuan tersebut untuk mengibarkan bendera start.

"Sepuluh, sembilan, delapan, tujuh, enam, hitungan berikutnya dilanjutkan Pak KSAL," ucap Dahlan. Setelah memberangkatkan rombongan jalan sehat, Dahlan memberikan pernyataan resminya soal perkembangan PT PAL.

Secara singkat, dia menyatakan bahwa perkembangan PT PAL semakin baik dari tahun ke tahun. "Tahun ini lebih baik dan pemerintah terus mendukung upaya PT PAL," ucap Dahlan, lantas masuk ke mobil. (zal/c11/sof)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar
      1. 30.04.2013,
        11:02
        Radith
        Memang pa'Dahlan Iskan pny cara unik
      2. 29.04.2013,
        17:39
        yuli setiawan
        sehat selalu pak dahlan iskan,dan terus energik dgn olahraganya senamnya
      3. 29.04.2013,
        15:50
        aris
        bravo PT PAL, bravo pak dahlan iskan !
      4. 29.04.2013,
        11:06
        Wong Magets
        Maju terus PT PAL!!!!