Kristen Stewart Jadi Nyonya Robert Pattinson

Kristen Stewart Jadi Nyonya Robert Pattinson
Kristen Stewart dan Robert Pattinson. Foto: Getty Image
HUBUNGAN Kristen Stewart dan Robert Pattinson bakal happy ending. Robert Pattinson benar-benar bisa mengubur kenangan pahit diselingkuhi Kristen, tapi juga siap menjadikan K-Stew, panggilan Kristen Stewart, kelak sebagai ibu dari anak-anaknya.

"Rob dan aku akan menikah," ucap Kristen menurut sumber majalah Grazia Inggris, Senin (29/4). Sebagai buktinya, disaat bintang film "Twilight" itu berlibur bersama di Coachella dua pekan lalu, Robert memberikan hadiah cincin sebagai tanda ucapannya bukan hanya janji belaka.

"Mereka belum menikah dulu tapi Kristen dan Rob sudah komitmen untuk berpacaran ke jenjang yang lebih serius," tambah sumber tadi. Ini tanda keseriusan luar biasa dari Robert sekembalinya dia dari syuting "The Rover" di Australia pada akhir Maret lalu. Selepas syuting usai, keduanya nyaris tak pernah mau pisah.

Padahal di awal-awal hubungan mereka, artis 23 tahun itu dikenal sulit menunjukan sikap apakah benar-benar mencintai Rob atau sekadar main-main. Puncaknya, Kristen dihujat banyak fans setelah ketahuan selingkuh dengan sutradara Rupert Sanders.

HUBUNGAN Kristen Stewart dan Robert Pattinson bakal happy ending. Robert Pattinson benar-benar bisa mengubur kenangan pahit diselingkuhi Kristen,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News