Usia 50 Tahun, Michael Jordan Menikah Lagi

Usia 50 Tahun, Michael Jordan Menikah Lagi
Usia 50 Tahun, Michael Jordan Menikah Lagi
FLORIDA- Michael Jordan memang sudah berusia setengah abad alias 50 tahun. Meski begitu, pesona Jordan sebagai mantan pebasket hebat tetap bersinar dengan kuat. Termasuk dalam hal menggaet cewek. Buktinya, di usia setengah abad, Jordan kembali menikah. Kali ini dia memutuskan naik pelaminan dengan mantan model Yvette Prieto yang masih berusia 35 tahun di Palm Beach, Minggu WIB.

Pernikahan tersebut tak dirayakan dengan besar-besaran. Hanya keluarga serta teman dekat yang jumlahnya hanya sekitar 300 orang yang diundang untuk menyaksikan ikatan suci tersebut. Beberapa teman akrab Jordan yang hadir di antaranya ialah pegolf Tiger Wood, Patrick Ewing, Spike Lee serta Ahmad Rashad.

Prosesi pernikahan diawali di Gereja Bethesda Episcopal. Setelah itu, acara dilanjutkan di Bear Club yang merupakan sebuah tempat golf mewah yang dirancang oleh Jack Nicklaus. Maklum, Jordan juga memiliki rumah di dekat kawasan tersebut.

Jordan dan Prieto terlihat begitu bahagia dengan pesta pernikahan tersebut. Jordan mengenakan jas hitam, sementara Prieto memakai gaun pengantin putih terlihat terus mengumbar tawa bahagia.

FLORIDA- Michael Jordan memang sudah berusia setengah abad alias 50 tahun. Meski begitu, pesona Jordan sebagai mantan pebasket hebat tetap bersinar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News