Daniel Ingin Lepaskan Imej Harry Potter

Daniel Ingin Lepaskan Imej Harry Potter
Daniel Ingin Lepaskan Imej Harry Potter
AKTOR Daniel Radcliffe berpikir dia tidak akan pernah bisa menyingkirkan julukan "Harry Potter" dari dirinya. Bintang berusia 23 tahun, yang memainkan karakter penyihir remaja, Harry Potter selama 8 tahun tersebut, berharap suatu ketika kelak orang mengakuinya sebagai seorang aktor dan bukan sebagai Harry Potter lagi.

"Saya pikir butuh  beberapa tahun lagi, sebelum ada artikel yang tidak akan menyebutkan Harry Potter di belakang nama saya. Saya tidak yakin bahwa hal itu akan terjadi. Itu merupakan hal yang tidak bisa dihentikan," katanya dilansir laman The Indian Express, Minggu (28/4).

"Aku hanya ingin dikenal sebagai seorang seorang aktor, bukan hanya sebagai sebuah karakter. Saya harap hal itu akan terjadi," katanya.

Meski film Harry Potter menjadi salah satu film terlaris sepanjang masa, namun Daniel Radcliffe mengaku ia hanya menonton film kelima dan kedelapan Harry Potter.(fny/jpnn)

AKTOR Daniel Radcliffe berpikir dia tidak akan pernah bisa menyingkirkan julukan "Harry Potter" dari dirinya. Bintang berusia 23 tahun,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News