Pernikahan Kedua Christy Jusung dan Jay Alatas

Senin, 29 April 2013 – 07:44 WIB
Pernikahan Kedua Christy Jusung dan Jay Alatas
Pernikahan Kedua Christy Jusung dan Jay Alatas
JAKARTA – Pesinetron dan presenter Christy Jusung (30), resmi dinikahi pengusaha Jay Alatas (55), Minggu (28/4). Itu merupakan pernikahan kedua untuk mereka. Christy sebelumnya menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan dan dikaruniai seorang putra, Bintang Pratama. Sedangkan Jay merupakan duda dengan tiga anak.

Bertempat di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, keduanya menggelar resepsi pernikahan. Jay yang juga penyanyi jazz itu memberikan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas putih kepada Christy. Pasangan yang berbeda usia 25 tahun itu enggan menyebutkan detail maskawin.

”Biar kami berdua yang tahu. Kami membelinya bersama-sama. Emas putih melambangkan cinta kami yang suci,” tutur Christy. Mereka juga merahasiakan lokasi untuk berbulan madu. ”Sudah ada rencana ke mana, tapi itu rahasia,” katanya.

Akad nikah dilangsungkan pada pukul 16.00, dilanjutkan dengan resepsi pada malamnya. Pasangan yang berkenalan pada November tahun lalu itu tampak bahagia. Christy mengenakan busana bernuansa putih keunguan rancangan Ivan Gunawan.

SPONSORED CONTENT

loading...