Senin, 19 November 2018 – 23:00 WIB

Pernikahan Kedua Christy Jusung dan Jay Alatas

Senin, 29 April 2013 – 07:44 WIB
Pernikahan Kedua Christy Jusung dan Jay Alatas - JPNN.COM

JAKARTA – Pesinetron dan presenter Christy Jusung (30), resmi dinikahi pengusaha Jay Alatas (55), Minggu (28/4). Itu merupakan pernikahan kedua untuk mereka. Christy sebelumnya menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan dan dikaruniai seorang putra, Bintang Pratama. Sedangkan Jay merupakan duda dengan tiga anak.

Bertempat di Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, keduanya menggelar resepsi pernikahan. Jay yang juga penyanyi jazz itu memberikan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas putih kepada Christy. Pasangan yang berbeda usia 25 tahun itu enggan menyebutkan detail maskawin.

”Biar kami berdua yang tahu. Kami membelinya bersama-sama. Emas putih melambangkan cinta kami yang suci,” tutur Christy. Mereka juga merahasiakan lokasi untuk berbulan madu. ”Sudah ada rencana ke mana, tapi itu rahasia,” katanya.

Akad nikah dilangsungkan pada pukul 16.00, dilanjutkan dengan resepsi pada malamnya. Pasangan yang berkenalan pada November tahun lalu itu tampak bahagia. Christy mengenakan busana bernuansa putih keunguan rancangan Ivan Gunawan.

Prosesi akad nikah yang dihadiri keluarga serta kerabat dekat itu berlangsung dalam suasana khidmat dan haru. Terutama ketika Christy meminta restu kedua orang tuanya setelah akad. Perempuan kelahiran 12 Desember 1982 itu tak kuasa menahan tangis. Dia cukup lama memeluk ayah dan ibu serta mendengarkan nasihat mereka. 

Dengan pernikahan tersebut, Christy kini menjadi ibu empat anak. Tiga putra-putri Jay sudah dewasa. Bahkan, usia yang paling besar hanya terpaut tiga tahun dengan Christy. Masih ingin menambah anak" Ditanya demikian, Christy tersenyum. ”Kalau dikasih, alhamdulillah. Iya kan, Bang?” ucapnya sambil melirik sang suami. Pria yang memanggil sang istri dengan sebutan sayang Sissy itu mengiyakan.

Setelah resmi menjadi suami istri, Jay tidak membatasi aktivitas sang istri di dunia entertainment, hanya mengingatkan supaya Christy tetap memprioritaskan keluarga. ”Saya membebaskan, yang penting Sissy tahu tanggung jawabnya sekarang,” kata Jay.

Pada resepsi malamnya, Christy dan Jay mengundang sekitar 300 orang. Termasuk mantan suami Christy, Hengky. Resepsi itu berkonsep cocktail party dalam suasana yang hangat dan santai.

Untuk momen pernikahannya yang kedua, Jay menginginkan sesuatu yang istimewa. Dia pun menciptakan beberapa lagu yang ditujukan untuk sang istri, merekamnya ke dalam compact disc (CD), dan menjadikannya suvenir di acara resepsi. (nor/c11/any)
SHARES
TAGS   Christy Jusung
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar