Nikita Willy Tak tertarik Bisnis

Nikita Willy Tak tertarik Bisnis
Nikita Willy Tak tertarik Bisnis
SURABAYA – Biasanya selebritis yang sedang laku keras akan mempersiapkan bisnis. Ini merupakan cadangan jika dirinya tak lagi diminati untuk tampil di televisi. Namun, hal tersebut tak berlaku untuk Nikita Willy. Gadis 19 tahun itu mengaku belum tertarik untuk berwirausaha.

Padahal, cewek yang juga kekasih Diego Michiels itu saat ini berkuliah di Jurusan Business Management, Melbourne Institute of Business and Technology (MIBT). "Kemarin memang milih jurusan yang bisa sekalian kerja syuting juga. Jadinya milih itu," kata cewek yang kerap disapa Niki itu kepada Jawa Pos, Minggu (28/4).

Toh, kalaupun berbisnis, Niki akan membantu keluarga di bisnis properti. Kalau terbukti sukses di sana, baru dia berani mencoba berbisnis di bidang lain. Semuanya menarik baginya kecuali fashion. ”Aku memang kurang suka dengan dunia fashion,” tuturnya.

 

Saat ini dia memilih menikmati karirnya di dunia sinetron maupun musik. Bahkan, dia mengaku tengah sibuk promo album dan syuting sinetron baru. Ketika ditanya tentang judulnya, dia enggan bercerita. "Masih dirahasiain ya, soalnya baru dua episode," kelitnya lantas tersenyum. (yas/c2/any)

SURABAYA – Biasanya selebritis yang sedang laku keras akan mempersiapkan bisnis. Ini merupakan cadangan jika dirinya tak lagi diminati untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News