Antam Segera Terbitkan Obligasi Rp 1 T

Antam Segera Terbitkan Obligasi Rp 1 T
Antam Segera Terbitkan Obligasi Rp 1 T
JAKARTA - Direktur Keuangan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk, Djaja Tambunan mengatakan perseroan berencana menerbitkan surat utang (obligasi) senilai Rp 1 triliun (T). Menurutnya, penerbitan ini untuk menuntaskan obligasi seharga Rp 4 triliun. 

"Perseroan secara efektif telah mendapatkan izin untuk menerbitkan obligasi senilai Rp 4 triliun dan telah diterbitkan senilai Rp 3 triliun," ucap Djaja usai rapat umum pemegang saham (RUPS) di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Selasa (30/4).

Karenanya, tahun ini perusahaan pelat merah tersebut akan kembali menerbitkan obligasi Rp 1 triliun. Penerbitan ini guna mendukung kebutuhan pendanaan usaha perseroan di masa depan.

 

Sementara mengenai mekanisme pendanaan lainnya berupa right issue (penerbitan saham baru-red) yang akan dilaksanakan perseroan, Djaja menegaskan hal itu belum menjadi strategi utama perseroan dalam memperoleh pendanaan.

JAKARTA - Direktur Keuangan PT Aneka Tambang (Antam) Tbk, Djaja Tambunan mengatakan perseroan berencana menerbitkan surat utang (obligasi) senilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News