Sabtu, 29 November 2014 | 05:47:25
Home / Nasional / Hukum / Wanita-Wanita Cantik Di Kasus Sapi

Rabu, 01 Mei 2013 , 17:26:00

Maharani Suciyono, Saat Dilepaskan KPK. Foto: JPNN
Maharani Suciyono, Saat Dilepaskan KPK. Foto: JPNN
JAKARTA--Dugaan kasus suap impor sapi, menambah panjang kasus korupsi yang menyeret orang-orang penting negeri ini. Kasus ini menyeret banyak kalangan, mulai dari politisi, Menteri hingga pengusaha.

Menariknya, kasus suap yang ditangani KPK ini juga menyeret wanita-wanita cantik. Yang pertama adalah Maharani Suciyono. Mahasiswi cantik ini ditangkap saat bersama dengan Ahmad Fatanah, orang dekat mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Luthfi Hasan Ishaaq yang telah menjadi tersangka.

Maharani akhirnya dibebaskan oleh KPK, karena dinilai tidak berkaitan dengan kasus yang ditangani lembaga anti korupsi itu. Meski demikian, KPK telah menetapkan mahasiswi ini sebagai saksi untuk kasus suap impor sapi.

Yang terbaru, KPK memanggil artis Ayu Azhari, Rabu (1/5). Artis yang sukses di era 1980-an ini diperiksa untuk Ahmad Fatanah yang juga telah ditetapkan sebagai tersangka dugaan Tindak Pidana Pencucian Uang.

Artis dengan nama lengkap Khadijah Azhari ini mengaku punya hubungan dengan Ahmad Fatanah. Namun hubungan tersebut bersifat profesional kerja."Terkait dengan pekerjaan saya dan tidak ada bisnis lain kecuali sebagai entertain (hiburan)," ungkap Ayu usai diperiksa KPK."Saya pernah diundang beberapa waktu seperti di Plaza Indonesia, Pasific Place," terangnya.(afz/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar