Sabtu, 01 November 2014 | 17:27:36
Home / Nasional / Hukum / Ketua RT Pastikan Dimas Riano Bukan Warga Mampang

Jumat, 03 Mei 2013 , 18:07:00

BERITA TERKAIT

JAKARTA -  Tim Labfor dan Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (INAFIS) Polri menemukan sebuah KTP asli dan buku tabungan atas nama Dimas Riano di rumah Sefariano, terduga teroris yang dibekuk Densus 88 Antiteror, Kamis (2/5) malam.

Meskipun punya identitas kependudukan, Dimas Riano tak dikenal. Ketua RT 2 RW 13, Kelurahan Pela Mampang, Kecamatan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Heru Bambang, usai mengikuti olah TKP di rumah kontrakan Sefariano memastikan bahwa Dimas bukanlah warganya. 

"Dimas bukan warga sini. Belum pernah lihat," ujar Heru yang mendampingi tim Labfor dan Inafis Polri.

Pantauan JPNN di rumah kontrakan yang dijadikan tempat usaha pengisian air mineral isi ulang itu, sejumlah polisi masih berjaga-jaga. Menurut Heru, rumah itu sepekan ke depan belum boleh dibuka. "Kuncinya ada sama saya," ujar Heru.

Perkampungan yang dipilih Sefariano menjadi tempat tinggal dan usaha terbilang ramai dan padat penduduk. Di dekat rumah itu juga ada sebuah Masjid yang hanya berjarak satu rumah dari kontrakannya.

Sampai sore ini, warga masih ramai berkumpul di sekitar lokasi yang baru saja diobok-obok Densus 88 Antiteror, untuk menemukan bukti-bukti lain keterlibatan Sefariano dengan jaringan terorisme.(Fat/jpnn)
Tulis Komentar
Nama
Email
Komentar