Caleg Jadi Artis, Kok Dikritisi?

Caleg Jadi Artis, Kok Dikritisi?
Caleg Jadi Artis, Kok Dikritisi?
JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Poppy Susanti Dharsono mempertanyakan kenapa pengamat ramai-ramai hanya mengkritisi para artis yang kini dalam proses calon anggota DPR dan DPD.

"Kenapa hanya Caleg dengan latar belakang artis yang dikritisi. Caleg di luar artis yang tidak jelas integritasnya, terkesan malah dilindungi," kata Poppy Susanti Dharsono, dalam acara diskusi 'Caleg Selebritis vs Caleg Berkualitas', di gedung DPD, Senayan Jakarta, Jumat (3/5).

Bahkan lanjutnya, ada sejumlah Caleg yang pernah berurusan dengan aparat penegak hukum karena tindak pidana korupsi atau setidak-tidaknya melakukan perbuatan melanggar hukum tidak jadi perhatian publik.

"Melihat fenomena tersebut, saya menduga sebagian besar masyarakat Indonesia ini mengalami amnesia. Kemarin seseorang korupsi, hari ini dilupakan malah dielu-elukan sebagai pahlawan," ujar senator asal Jawa Tengah itu.

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, Poppy Susanti Dharsono mempertanyakan kenapa pengamat ramai-ramai hanya mengkritisi para artis

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News